Halaman

Kamis, 26 April 2012

Tiga Adik Angkat

Berada pada suatu posisi yang membingungkan memang kadang bahkan sering kita alami. Sebelumnya aku ta pernah menghiraukan apa pun sikap mereka... namun, apakah salah jika berusaha mendidik dengan cara kita sendiri???

Kini aku memiliki satu kisah tentang adik-adik angkat yang "mungkin manja"...

Mencoba berbagi merupakan hal yang hampir seratus persen baik. membuat serta mencipta suatu ikatan emosional selalu ia coba. Baik dalam mejalin tali persaudaraan atau pun dalam persahabatan. Dia kini sedang kuliah pada suatu perguruan tinggi. Hidup sulit sudah merupakan hal lumrah bagi dirinya, bahkan aneh mungkin bila orang melihatnya....

Bagaimana tidak, ia selalu mencari kesulitan batin yang banyak dihindari kebanyakan orang. Katanya sedang mencari 'sesuatu' namun entah apa.

Ia mengangkat tiga orang adik perempuan di kampusnya, ia bertujuan untuk dapat berbagi pengalaman dan ilmu yang ia miliki khusus hanya pada mereka. Namun dengan cara yang sukar untuk dimengerti orang. Entah apa yang ada dalam benaknya....

Ketertarikan ia pada karakter seseorang sangat jarang ia tunjukkan dengan posisi keseriusan yang tinggi. Cara yang tidak biasa yang ia terapkan pada tiga adiknya saat ini mungkin menemukan jalan bercabang...!!! ia bingung untuk memilih jalan mana yang ia tempuh agar adik-adiknya ini tidak terjerembab pada kesalahfahaman.

Andai ia tidak teramat menyayangi mereka, mungkin sudah akan ia tinggalkan segala sesuatu yang berhubungan atau berbau mereka.... 

Aku Sengaja

Tik tok tik tok tik tok....
Waktu ku tentang untuk dapat permainkan ku...
Datanglah segala kesukaran padaku
Karena aku menentangmu...

Rimbunan harapan tumbuh subur pada tiga wanita yang ku ramalkan...

Jalan liku, bukakan aku untuk lubang yang harus aku tutupi....

"aku sengaja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar